Kamis, 22 Februari 2024

Bertamu ke Markas PSIP Pemalang, Persiku Kudus Siap Curi Poin

Anggara Jiwandhana
Sabtu, 9 Desember 2023 14:31:00
Pemain Persiku Kudus berebut bola dengan pemain PSIP di pertandingan Rabu kemarin. (Murianews/Official Persiku)

Murianews, Kudus – Persiku Kudus bakal melawat ke markas PSIP Pemalang dalam lanjutan babak 12 besar Liga 3 Jawa Tengah 2023, Minggu (10/12/2023). Mereka menargetkan dapat mencuri poin untuk memuluskan langkahnya ke 8 besar liga tersebut.

Walau timnya kini kurang diuntungkan dengan sejumlah keadaan, Pelatih kepala Persiku Denny Rumba tetap yakin anak asuhnya bisa bermain dengan cukup lepas.

Meski diakui, tekanan dari suporter tuan rumah bisa jadi batu sandungan Macan Muria saat berlaga di pertandingan itu.

”Kami berada di kondisi kekurangan opsi pemain, namun bukan berarti kami tidak akan melakukan perlawanan, kami akan mati-matian untuk mencuri poin di sana,” ucapnya, Sabtu (9/12/2023).

Manajer Persiku Ilham Akbar menambahkan, Persiku memang harus bisa mencuri poin di kandang Pemalang Minggu besok. Setidaknya, mereka harus membawa satu poin alias harus bermain dengan skor akhir imbang.

”Itu memang menjadi target kami, dua pertandingan terakhir ini akan jadi kunci,” tekannya.

Persiku, sambung Ilham, memang mengincar posisi runner-up grup H. Mereka, masih akan melakoni dua laga sisa di babak tersebut.

Di mana mereka akan memainkan laga tandang melawan PSIP Pemalang di Minggu (10/12/2023) pekan ini dan satu pertandingan kandang kontra Persip Pekalongan di Minggu (17/12/2023) pekan depan.

”Ini adalah target bersama, semua pemain harus bermain dengan nggetih agar bisa mengambil poin di Pemalang dan mengamankan tiga poin di kandang saat lawan Pekalongan nanti,” ungkapnya.

Editor: Zulkifli Fahmi

Komentar