Kamis, 22 Februari 2024

Ronaldo Belum Kembali ke Arab Saudi

Budi Santoso
Rabu, 12 Juli 2023 17:22:00
Ronaldo belum kembali ke Arab Saudi. (facebook.com/photos/?bid)

Murianews, Lisabon – Ronaldo belum kembali ke Arab Saudi. Pemain Klub Al Nassr ini masih berada di Portugal, menjalani liburan musim panas.

Banyak rumor yang menyebut Ronaldo tidak krasan tinggal Arab Saudi. Selain iklim, budaya di Arab Saudi yang berbeda denggan Eropa juga disebut menjadi alasan.

Musim 2022/2023 yang lalu berakhir mengecewakan bagi Cristiano Ronaldo. Setelah memutuskan untuk meninggalkan Eropa menuju Al Nassr, mimpi buruk dengan tangan kosong kembali menghampiri CR7.

Memasuki pertengahan Juli, ketika klub sudah kembali mempersiapkan pertandingan persahabatan pra-musim, Ronaldo belum kembali. Namun ternyata hal itu bukan menjadi keputusan final bagi Ronaldo.

Usut punya usut, Al Nassr ternyata sudah memiliki rencana yang memungkinkan Ronaldo tidak perlu kembali ke Saudi dalam waktu dekat ini. Merea sudah menyusun rencana melakuan tour pra musim di Eropa.

Al Nassr bahkan sudah terbang ke Algarve, Portugal untuk melakukan persiapan musim depan mereka. Ada tiga pertandingan yang akan digelar di Algarve, Portugal.

Seperti dilansir Footmercato, akan ada tiga pertandingan yang akan dilakukan Al Nassr d Algarve. Masing-masing melawan Farense, Celta Vigo dan Benfica pada 3, 15 dan 18 Juli 2023.

Semua pertandingan pra musim Al Nassr ini akan dimainkan di Estadio Algarve. Sehingga dengan demikian Ronaldo tidak perlu datang ke Arab Saudi.

Selanjutnya, setelah tiga pertandingan di Al Garve, Portugal, masih ada beberapa pertandingan pra musim yang akan digelar Al Nassr. Ronaldo dan Al Nassr akan terbang ke Jepang untuk menghadapi dua klub Eropa

Di Jepang, Ronaldo bersama Al Nassr akan menghadapi dua tim Eropa. Pada 26 Juli mereka akan menghadapi PSG Prancis. Berikutnya pada 27 Juli akan menghadapi Inter Milan.

 

Komentar