Kamis, 22 Februari 2024

Liverpool Hampir Medapatkan Bintang Brasil

Budi Santoso
Jumat, 3 November 2023 15:23:00
Andre Trindade, pemain Timnas Brasil milik klub Fluminesse.(Facebook/@Andre Trindade)

Murianews, Kudus – Liverpool menyambut kedatangan pemain top asal Brasil. Mereka memulai perburuan pemain menjelang jendela transfer musim dingin dibuka.

Andre Trindade, dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi yang ditawarkan Liverpool. Meskipun jendela transfer musim dingin belum dibuka, Liverpool tampaknya tidak ingin kehilangan waktu untuk bisa segera mendapatkan pemain Timnas Brasil ini.

Menurut surat kabar Brasil, gelandang Fluminense Andre Trindade telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Liverpool F. Selanjutnya penuntasan kesepakatan akan diselesaikan segera setelah jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari 2024.

Liverpool bisa dikatakan mengalami kegagalan dalam bursa transfer musim panas lalu. Kini mereka bersikeras ingin mendapatkan Andre Trindade di bursa transfer musim dingin mendatang.

Sementara itu, menurut laporan The Sun, Liverpool kini telah berada di posisi yang lebih baik untuk mendapatkan Andre Trindade. Mereka disebut berada di depan sejumlah tim Inggris lainya, yaitu Arsenal.

Liverpool tertarik pada gelandang berusia 22 tahun itu karena masih kekurangan personel penting di lini tengah. Lebih khusus adalah pemain gelandang yang memiliki kemampua intersep tinggi.

Andre Trindade dinilai menjadi pemain yang tepat untuk posisi itu. Pemain ini melakukan debutnya untuk tim utama Fluminense pada September 2020.

Sejak itu Andre telah membuktikan dirinya benar-benar luar biasa dan berhasil mengambil tempat resmi dari para seniornya. Pada perkembangannya dia juga menjadi kunci di Timnas Brasil.

Salah satu keuntungan Liverpool adalah fakta bahwa Andre berada dalam satu naungan agen pemain Jorge Mendes. Agen pemain ini juga menaungi Darwin Nunez dan Diogo Jota yang juga bermain untul Liverpool.

Komentar