Kamis, 22 Februari 2024

Jadon Sancho Berpeluang Gabung Barcelona

Budi Santoso
Jumat, 10 November 2023 12:35:00
Jadon Sancho dan Erik ten Hag.(facebook.com/@Manchester United Fanpage)

Murianews, Kudus – Tersisih di Manchester United karena berselisih dengan Erik ten Hag, Jadon Sancho berpeluang hengkang musim dingin ini. Barcelona disebut-sebut akan menjadi pilihan paling mungkin bagi dirinya.

Setelah kontroversi antara Jadon Sancho dan pelatih kepala Erik ten Hag terungkap, ada banyak sumber di Eropa yang mengonfirmasi bahwa Jadon Sancho pasti akan pergi. Jendela transfer musim dingin adalah waktu yang tepat.

Menurut Goal, saat ini ada banyak klub raksasa Eropa yang menginginkan jasa pemain internasional Inggris ini. Diantaranya adalah West Ham, Aston Villa atau mantan timnya, Borussia Dortmund.

Namun, diluar klub-klub itu, Goal baru-baru ini juga melaporkan jika raksasa Catalan Barcelona juga bersikeras ingin mendapatkanya. Menjadi jelas, Barcelona kini memiliki keunggulan besar atas pesaing mereka.

Barcelona melihat poin yang sangat positif dalam kesepakatan Jadon Sancho. Dari sisi bakat, kualitas dan kesesuaian implementasi taktis semuanya relefan bagi kepentingan pelatih Xavi Hernandez.

Bagi Sancho, opsi untuk mendarat di Barcelona juga dianggap yang paling logis saat ini. Striker berusia 23 tahun itu masih muda dan masa depan ada di depannya jika mendapatkan kesempatan lebih luas.

Jadon Sancho dapat segera kembali ke performa terbaiknya, jika ia bermain di Camp Nou, Barcelona. Kini semuanya masih menunggu perkembangan hingga musim dingin mendatang.

Komentar