Kamis, 22 Februari 2024

Kabar Baik Untuk Manchester City, Haaland Pulih

Budi Santoso
Jumat, 24 November 2023 18:14:00
Erling Haaland tengah melakukan upaya pemulihan cedera.(facebook/@Erling Haaland)

Murianews, Kudus – Menjelang pertandingan melawan Liverpool di Liga Inggris, Manchester City mendapatkan kabar baik. Kondisi Erling Haaland disebutkan membaik setelah sempat dikhawatirkan.

Penyerang ganas Manchester City, Erling Haaland sempat mengalami cedera pergelangan kaki di Kualifikasi Euro 2024. Dalam pertandingan Norwegia vs Kepulauan Faroe, Haaland tidak bisa dimainkan.

Dokter Timnas Norwegia mengatakan, Haaland mengalami kesakitan. Cedera itu memperburuk masalah yang awalnya di alami Haaland saat melawan Bournemouth sebelumnya.

Tetapi setelah kembali ke Manchester City untuk perawatan awal pekan ini, Erling Haaland sudah kembali berlatih pada Jumat (24/11/2023). Erling Haaland sudah bergabung bersama rekan-rekan timya, untuk persiapan bentrokan besar vs Liverpool pada akhir pekan ini.

Kembalinya Haaland sangat penting menjelang pertandingan Liverpool.
Akun resmi Manchester City bahkan memposting foto Erling Haaland di tempat latihan klub, menandai pemulihan kondisi pemain berusia 23 tahun itu.

Kabar bagus lainnya juga diterima Manchester City, menyusul kembalinya Nathan Ake dalam sesi latihan tim. Sebelumnya, Nathan Ake tidak bisa memperkuat tim Belanda, karena mengalami cedera.
Selain itu, Rodri yang tidak dapat bermain untuk Spanyol melawan Siprus, juga berlatih secara normal dengan Manchester City. Sehingga memberikan kelegaan terhadap Pep Guardiola.

Meski demikian, beberapa pemain yang diragukan kebugarannya termasuk Mateo Kovacic, Matheus Nunes, John Stones dan Ederson masih belum bisa bergabung latihan. Situasi ini dimungkinkan memaksa Guardiola melakukan pembaruan di timnya.

Manchester City masih berada di puncak klasemen Liga Inggris, dengan keunggulan satu poin dari Liverpool dan Arsenal. Dalam pada itu, Liverpool juga mendapat kabar baik ketika 4 pemain mereka kembali berlatih hari ini.

Joe Gomez, Ryan Gravenberch, Curtis Jones dan Ibrahima Konate semuanya berada di lapangan latihan setelah absen saat mereka menang atas Brentford. Kabar ini membuat para pertarungan di Etihad pada akhir pekan ini akan berlangsung sengit.

Komentar