Kamis, 22 Februari 2024

Darwin Nunez Adu Mulut Dengan Pep Guardiola

Budi Santoso
Minggu, 26 November 2023 09:23:00
Adu mulut antara Darwin Nunez dan Pep Guardiola menjadi pusat perhatian di laga Manchester City vs Liverpool.(Tangkapan layar/Facebook.com/@Trending Sports News)

Murianews, Kudus – Tensi panas pertandingan antara Manchester City vs Liverpool diwarnnai adu mulut antara Darwin Nunez dan Pep Guardiola. Insiden ini terjadi tepat sesaat peluit akhir pertandingan ditiup wasit.

Pertandingan Manchester City vs Liverpool berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu (25/11/2023) malam WIB. Pada pertandingan ini berakhir imbang 1-1 dalam suasana penuh persaingan kedua tim.

Lebih dari hasil imbang itu, insiden pertengkaran antara Darwin Nunez dan Pep Guardiola menjadi salah satu perhatian besar. Seperti dilansir dari Daily Mail, Nunez dan Guardiola terlibat adu mulut sengit di pinggir lapagan.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bahkan harus menenangkan pemainnya unyuk mencegah semakin runyamnya situasi. Tak urung insiden ini langsung menjadi pusat perhatian dari kalangan media.

Nunez dan bos City nampak bertukar kata tak lama setelah peluit akhir pertandingan yang berakhir imbang 1-1 di Liga Primer Inggris pekan 13. Jurgen Klopp terpaksa melerai dan menarik Nunez sebelum situasi semakin memanas dan staf pelatih lainnya juga ikut campur.

Jurgen Kloop sendiri dalam pernyataannya terkait insiden ini menyatakan ini hanyalah sebuah kasus emosi yang memuncak. Kejadian ini menurutnya bukan tanda-tanda ketidaksukaan yang membara di antara kedua klub.

"Itu tidak ada hubungannya dengan rivalitas sengit. Saya tidak tahu apa yang Anda coba buat dari itu. Ini bukan rivalitas yang sengit, kami hanya rival. Apa yang dimaksud dengan rivalitas sengit? Di mana Anda melihatnya, di atas lapangan dalam challenge?,” demikian pernyataannya saat awak media menyebut ini adalah sebuah sikap bermusuhan dua kubu.

Jurgen Kloop bersikeras menyebut situasi setelah pertandingan itu tidak ada hubungannya dengan rivalitas sengit secara historis antara kedua klub. Soal ini Klopp yakin Darwin Nunez tidak mengetahui apapun tentang hal itu.

"Itu adalah emosi. Saya tidak yakin saya adalah orang yang harus menjelaskannya karena saya bukan orang yang terlibat - mengejutkan! - Saya sama sekali tidak terlibat. Saya mencintai mereka berdua, jadi saya mencoba untuk sedikit menenangkan situasi tanpa mengetahui 100% apa yang telah terjadi karena saya tidak mengerti sepatah kata pun,” tambah Jurgen Klopp.

Sampai sejauh ini belum bisa dipastikan hal ikwal mengapa Nunez dan Guardiola saling beradu mulut di akhir pertadingan ini. Banyak sekali desas-desus yang disebut sebagai penyebabnya.

Komentar