Kamis, 22 Februari 2024

Cedera Ronaldo Tidak Terlalu Serius, Masih Ditangani

Budi Santoso
Selasa, 28 November 2023 12:22:00
Ronaldo mengeluhkan pada bagian lehernya hingga akhirnya diganti.(Facebook.com/@نادي النصر السعودي - AlNassr Saudi)

Murianew, Kudus – Cedera Ronaldo akhirnya mendapatkan tanggapan dari Al Nassr. Pelatih Luis Castro langsung memberikan pernyataan terkait cedera yang didapatkan super star asal Portugal itu.

Cristiano Ronaldo ditengarai mengalami cedera pada lehernya saat melawan Persepolis di Liga Champions AFC, Selasa (28/11/2023) dinihari WIB. Pada pertandingan ini Al Nassr ditahan imbang 0-0 oleh Persepolis.

Kekhawatiran muncul dari para penggemar Al Nassr, ketika bintang asal Portugal itu diindikasikan mengalami cedera leher. Pelatih Al Nassr Luis Castro, akhirnya menarik keluar dan menggantikannya dengan pemain lain.

Seperti dilansir dari Saudi Asharq, beberapa jam setelah pertandingan, Luis Castro akhirna memberikan pernyataan tentang kondisi Ronaldo. Melihat gestur dan pernyataan Castro, sepertinnya tidak ada yang perli dikhawatirkan tentang Ronaldo.

"Tim medis sedang mempelajari cedera dan akan melanjutkan proses pemulihan agar siap untuk pertandingan berikutnya," katanya.

Saat meninggalkan lapangan, striker Portugal itu tampak tidak nyaman. Tim medis juga membantunya segera setelah meninggalkan lapangan.

Keputusan untuk menggantikannya ternyata menjadi langkah tepat oleh sang pelatih. Itu karena pertandingan mereka berikutnya adalah pertandingan yang sangat penting.

Sebab tidak lama lagi mereka akan menghadapi pertandingan menegangkan dan ditunggu-tunggu, melawan bebuyutanya Al Hilal di Liga Pro Saudi. Raksasa Saudi tentu berharap Cristiano Ronaldo akan bisa membuat dampak di pertandingan itu.

Komentar