Kamis, 22 Februari 2024

Harry Kane Mulai Krasan di Munich, Boyong Keluarga

Budi Santoso
Kamis, 30 November 2023 17:27:00
Harry Kane. (Facebook.com/Harry Kane)

Murianews, Kudus – Penyerang asal Inggris Harry Kane sepertinya sudah muali krasan tinggal di Munich, Jerman. Baru-baru ini dirinya telah menemukan sebuah rumah tinggal baru di Jerman.

Seperti dilansir Daily Mail, sejak kepindahannya dari Tottenham Hotspur ke Bayern Munich, dengan bandrol 100 juta Euro, Harry Kane tinggal sendirian di sebuah hotel. Kamar hotel suite itu membutuhkan biaya 10.000 Euro setiap malamnya.

Kini Harry Kane telah menemukan rumah keluarga di Jerman dan siap memboyong keluargannya ke Jerman. Rencananya pada bulan depan, istri dan empat orang anaknya sudah akan diboyong ke Jerman.

Sejak awal musim, Harry Kane tinggal di Vier Jahreszeiten Kempinski Hotel Munich dengan biaya yang harus dikeluarkannya sampai saat ini lebih dari 1 juta euro. Sedangkan istri dan anaknya berada di Inggris.

Kate, istri Harry Kane dan anak-anak mereka diperkirakan akan pindah bulan depan. Itu seletah striker Timnas Inggris ini mendapatkan Villa milik mantan pemain Bayern Munich, yang bisa disewanya.

Di Bundesliga Jerman, Harry Kane yang berusia 30 tahun mendapatkan permainan terbaiknya bersama Bayern Munich. Pemain ini sudah mencetak 18 gol dalam 12 pertandingan bersama klubnya.

Manajer Bayern Munich,Thomas Tuchel dikabarkan senang dengan rencana Harry Kane memboyong keluargannya ke Jerman. Dengan begitu penampilannya pemainnya akan meningkat lebih jauh ketika keluarganya berada di dekatnya di Jerman.

"Dia (Harry Kane) pria keluarga sejati, Anda bisa merasakan perbedaannya ketika mereka (Keluargannya) ada," ujar Thomas Tuchel dilansir Daily Mail.

Sementara itu, Bild menyebut Harry Kane sangat bahagia di Munich. Apalagi setelah dirinya bisa mendapatkan rumah yang akan digunakannya tinggal bersama keluargannya.

Komentar