Kamis, 22 Februari 2024

Anak Phil Foden, Baru Berusia 4 Tahun Tapi Banyak Uang

Budi Santoso
Selasa, 5 Desember 2023 06:56:00
Ronnie Foden dan Phil Foden usai final Liga Champions di Instambul.(Facebook.com/Ronnie Foden)

Murianews, Kudus – Anak Phil Foden (pemain Manchester City) menghasilkan miliaran pada usia 4 tahun. Bocah kelahiran tahun 2019 ini menjadi model yang banyak dicari oleh produsen terkenal di Inggris.

Menurut The Sun, Ronnie Foden, demikian nama anak dari Phil Foden, baru-baru ini mengambil bagian dalam pemotretan model untuk merek fashion desainer Flannels. Tidak berhenti di situ, anak berusia 4 tahun ini telah menandatangani kontrak dengan Propel Talent Group.

Nama terakhir adalah sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam manajemen karir untuk talenta muda yang paling dicari di Inggris. Secara ajaib, anak Phill Foden terpilih sebagai model-nya.

Dengan lebih dari 4 juta pengikut di Instagram, Ronnie bisa mendapatkan lebih dari £100,000 (sekira Rp3 miliar) untuk setiap iklan. Jumlah ini sudah mencapai setengah dari pendapatan mingguan Phil Foden di Manchester City.

Manchester City sendiri menganggap Ronnie Foden sebagai anggota tidak resmi mereka. Anak ini telah menjadi fenomena di media sosial sejak perayaan Liga Champions bersama ayahnya di Istanbul.

Dalam semalam, bocah ini mengumpulkan 1.5 juta pengikut di Instagram. Hingga kini, jumlah ini hampir mencapai 4 juta, bahkan melebihi dari banyak pemain bintang yang menjadi skuad utama Manchester City.

Phil Foden membuat akun media sosial untuk putranya. Tetapi dirinya juga tidak menyangka, jika akhirnya Ronnie Foden akan sangat dicintai oleh para penggemar Manchester City.

Ronnie sendiri merupakan putra tertua Phil Foden. Anak laki-laki itu lahir pada tahun 2019, ketika kedua orang tuanya belum berusia 18 tahun. 2 tahun kemudian, Rebecca Cook, istri Foden melahirkan seorang putri yang menjadi adik Ronnie.

Phil Foden sendiri pernah terlibat dalam skandal dengan Mason Greenwood, saat membawa gadis-gadis ke hotel tempat Timnas Inggris berkumpul. Namun, pemain kelahiran 2000 itu berhasil mengatasi persoala untuk mendapatkan kembali kepercayaan dari manajer Pep Guardiola dan Gareth Southgate.

Musim ini, Phil Foden telah berkontribusi dengan 12 gol di semua kompetisi untuk Manchester City. Selain itu dirinya juga menjadi bagian dari Timnas Inggris.

Komentar