Kamis, 22 Februari 2024

Waduh, Jude Bellingham Harus Rehat Selama 3 Pekan!

Budi Santoso
Senin, 12 Februari 2024 22:01:00
Jude Bellingham dikabarkan mengalami cedera dan harus rehat selama tiga pekan ke depan. (Istimewa/Realmadrid.com)

Murianews, KudusJude Bellingham memberi kabar sedih untuk Real Madrid. Gelandang asal Inggris ini dilaporkan cedera dan harus rehat selama 3 pekan.

Bintang muda andalan Real Madrid ini disebutkan mengalami cedera pegelangan kaki. Real Madrid melalui pernyataan resmi klub mengkonfirmasi berita menyedihkan bagi mereka.

Pada pertandingan Real Madrid vs Girona, Jude Bellingham mengalami cedera ini. Pertandingan ini dimenangkan Real Madrid 4-0 dalam laga lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2/2024) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, Jude Bellingham mencetak dua gol, sebelum akhirnya harus keluar lapangan. Berikutnya Real Madrid mengkonfirmasi jika bintang andalannya memag mengalami cedera.

"Setelah tes yang dilakukan hari ini terhadap Jude Bellingham oleh tim medis Madrid, dia didiagnosis mengalami cedera pergelangan kaki. Proses pemulihannya akan akan dimonitor," bunyi pernyataan resmi Real Madrid, Senin (12/2/2024), seperti dilansir Sports Mole.

Situasi ini jelas memberi warna suram bagi Carlo Ancelotti pelatih Real Madrid. Pasalnya mereka sudah harus menghadapi RB Leipzing di leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions, Selasa (13/2/2024) besok.

Menurut infomasi yang dihembuskan jurnalis terkenal Italia, Fabrizio Romano, pemai asal Inggris ini harus istirahat tiga pekan. Dengan demikian Jude Bellingham tidak bisa dimainkan di leg 1 Liga Champions.

Sejauh ini, Jude Bellingham adalah penyerang gahar yang dimiliki Real Madrid. Pemain internasional Inggris ini adalah mesin dan roh permainan tim ibukota Spanyol.

Musim ini, Bellingham mencetak 20 gol dan memberikan delapan assist di semua kompetisi musim ini. Sebagai pemain gelandang, jumlah golnya termasuk sangat luar biasa.

Komentar