Kamis, 22 Februari 2024

Kontingen Jepara Merangsek ke Lima Besar

Faqih Mansur Hidayat
Rabu, 9 Agustus 2023 09:09:00
Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta memberikan medali emas kepada tim sepaktakraw Jepara. (Murianews/Istimewa)

Murianews, Jepara - Kontingen Jepara di Porprov XVI 2023, terus merangsek ke posisi 5 besar. Sejumlah tambahan mendali emas berhasil mereka dapatkan sejauh ini.

Berdasarkan situs resmi KONI Jawa Tengah, di hari ke lima ini Kontingen Jepara menempati posisi ke empat klasmen medali sementara. Kota Ukir berhasil menyalip Kabupaten Pati.

Kabupaten Jepara saat ini berhasil mengumpulkan 60 keping medali. Rinciannya, 27 keping medali emas, sebelas medali perak dan 22 medali perunggu.

Tambahan medali emas diraih dari cabang olahraga (cabor) karate kumite putra, sepaktakraw double event putri, downhill, sepaktakraw quadrant putra dan putri, angkat berat putri, triathlon, selam laut OBA dan woodball ganda putra.

Sedangkan medali perak dikumpulkan dari cabor karate kumite beregu putra, sepaktakraw double event putra, downhill, triathlon dan karate kumite beregu putri.
Sedangkan untuk medali perunggu dikumpulkan dari woodball ganda putra, taekwondo Walter -80 putra, pencak silat dan triathlon.

Kontingen Kabupaten Jepara sendiri terus mengejar target torehan 50 medali emas. Sejumlah medali masih mungkin didapatkan Kontingen Jepara di sisa pergelaran Porprov Jateng 2023.


Editor: Budi Santoso

Komentar