Kamis, 22 Februari 2024

Sukun Tour de Muria Diharap Bisa Hadir Lagi di Blora

Nathan
Minggu, 17 September 2023 17:02:00
Para pebalap sepeda beradu cepat dalam Tour de Muria Blora Expedition 2023. (Murianews/Kontributor Blora)

Murianews, Blora – Gelaran even Sukun Tour de Muria Blora Expedition tahun 2023 resmi berakhir hari ini dengan criterium race di sepanjang jalan masuk di Bandara Ngloram Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (17/9/2023).

Sukun Tour de Muria 2023 yang berlangsung dari Sabtu (16/09/2023) kemarin hingga hari ini Minggu (17/9/2023) banyak mendapat kesan dari peserta berbagai daerah yang ikut.

Bahkan banyak yang berharap Sukun Tour de Muria yang menjadi rangkaian Tour de Borobudur itu bisa kembali lagi hadir di Blora tahun depan.

Puput, salah satu peserta dari Tim Samba mengaku Sukun Tour de Muria Blora Expedition tahun 2023 sangat seru dan menantang.

”Sangat seru sekali untuk jalurnya, hanya saja kemarin ada sedikit jalur yang kurang baik semoga segera diperbaiki kembali," jelasnya.

Selain rute dan pemandangan, Puput juga sangat terkesan dengan masyarakat Blora yang  antusias sekali pada even ini.

"Masyarakat Blora top! Sangat antusias sekali, tidak hanya yang tua, anak-anak pelajar juga menyambut dengan baik dari awal hingga akhir," ucapnya.

Tak hanya masyarakat, Sukun Tour de Muria tahun 2023 ini terasa lengkap setelah menikmati kuliner Blora yang lain dari pada yang lain.

”Wajib di Blora lagi tahun depan, karena saya kira Blora sangat komplet, dari rute yang asyik dan seru, antusias masyarakat hingga makanan Blora yang enak enak," ucapnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Alexsandra, peserta dari Magelang yang mengaku puas dengan Sukun Tour de Muria di Blora ini.

”Di sini selain rute bagus, suhu udara di sini hot-nya enggak main-main, tentu ini jadi tantangan tersendiri. Terimakasih dukungannya dari masyarakat Blora, kami sangat terkesan sekali," tuturnya.

Sementara itu Bupati Blora Arief Rohman mengucapkan terimakasih atas partisipasi para peserta dari berbagai daerah ini, semoga Blora memberi kesan tersendiri bagi para peserta dan semoga tahun depan bisa diselenggarakan kembali di Blora.

”Atas nama pribadi dan pemerintah saya ucapkan terimakasih dan selamat kepada para pemenang semoga Blora memberikan kesan bagi seluruh peserta," ucapnya.

Ia juga tak menyangka jika antusias masyarakat Blora untuk menyambut even ini cukup tinggi. ”Untuk para pelajar kemarin itu spontan, karena kedatangan tamu dari penjuru wilayah dan itu juga tidak dibuat buat, " terangnya.

Editor: Ali Muntoha

Komentar