Kamis, 22 Februari 2024

Duel Futsal Wartawan vs Polisi di Grobogan, Begini Akhirnya

Saiful Anwar
Sabtu, 11 November 2023 13:52:00
Suasana duel futsal wartawan dan polisi di GOR Ayodya Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, Jumat (11/11/2023) (Murianews/Polres Grobogan).

Murianews, Grobogan – Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Grobogan duel melawan tim polisi yang dipimpin Kapolres Grobogan di lapangan futsal Ayodya Purwodadi, Jumat (11/11/2023).

Pertandingan sinergitas yang pertama kali digelar ini berkesudahan dengan skor sama kuat, 4-4. Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan yang turut turun ke lapangan mencetak gol pertama dalam laga ini.

Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas antara media dan kepolisian. Menurutnya, kepolisian dan media merupakan unsur yang tak bisa dipisahkan.

”Ini menjadi wujud sinergitas antara kami di kepolisian dan media. Sebagaimana kita tahu, polisi dan wartawan merupakan unsur yang tak bisa dipisahkan. Melalui kegiatan ini, kami harapkan teman-teman media turut menyukseskan Pemilu 2024, dengan mewujudkan Pemilu Grobogan Ayem Tentrem,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan wartawan, Arif Fajar dalam kesempatan itu menyatakan, kegiatan olahraga bersama ini menjadikan hubungan para wartawan dengan kepolisian semakin terjalin dengan baik. Harapannya, ke depan juga digelar event-event serupa agar komunikasi yang baik tetap terjaga.

”Kegiatan futsal bersama ini menjadi hal yang positif bagi kami para wartawan yang kesehariannya disibukkan memburu berita. Meskipun kegiatan sederhana, namun olahraga bersama kepolisian menjadi salah satu cara untuk menjalin komunikasi yang baik antar unsur,” katanya.

Selain itu, Arif menambahkan, wartawan Grobogan juga siap menyukseskan program Pemilu Damai, Grobogan Ayem Tentrem yang belakangan ini terus digaungkan. Menurutnya, menjaga perdamaian dan menciptakan suasana kondusif sudah menjadi tugas bersama.

Editor: Supriyadi

Komentar