Kamis, 22 Februari 2024

Striker Persipa Pati Siap Mati-matian Kalahkan PSCS

Umar Hanafi
Jumat, 17 November 2023 11:40:00
Konferensi pers sebelum laga PSCS Cilacap versus Persipa Pati, Jumat (17/11/2023). (Murianews/Istimewa)

Murianews, Pati – Striker andalan Persipa Pati, Imam Witoyo mengaku akan mati-matian untuk mengalahkan mantan klubnya, PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (18/11/2023) besok.

Pemain yang pernah membela PSCS Cilacap pada musim 2019/2020 itu, mengaku tak gentar tampil dihadapan suporter mantan klubnya. Ia bakal berjuang mati-matian untuk memenangkan Persipa Pati.

”Kita ke sini untuk berjuang mati-matian mencuri poin di kandang PSCS. Saya pernah di Cilacap. InsyaAllah saya bisa mengatasi laga besok dan mencuri poin di sini,” ujarnya di konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (17/11/2023).

Ketajaman Imam Witoyo memang harus diwaspadai tim tuan rumah. Dari tujuh laga yang dijalani, ia telah menyumbangkan tiga gol dan satu asisst untuk Laskar Saridin.

Bomber berusia 29 tahun itu bakal kembali unjuk gigi di kandang PSCS Cilacap. Performa apiknya dibutuhkan Persipa Pati agar klub asal Bumi Mina Tani itu terhindar dari zona degradasi.

Sementara itu, Pelatih Persipa Pati Jan Saragih mengaku membidik tiga poin untuk Persipa Pati di laga nanti. Mengingat pihaknya ditargetkan masuk 12 besar Liga 2 2023/2024.

Meskipun tampil sebagai tamu, Laskar Saridin tak gentar. Sebanyak 22 pemain yang dibawa dalam keadaan fit dan siap tempur.

”Kita bawa 22 pemain. Semuanya dalam kondisi fit dan siap bertanding lawan Cilacap besok. Semua pemain menunjukkan antusiasme untuk memenangkan pertandingan besok,” pungkas dia.

Editor: Budi Santoso

Komentar