Kamis, 22 Februari 2024

Beregu Putra Tenis Meja Kudus Harus Puas Raih Perunggu Porprov

Yuda Auliya Rahman
Minggu, 6 Agustus 2023 10:22:00
Rio Marsha, atlet kontingen Kudus saat bertanding di cabor tenis meja Porprov Jateng 2023. (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

Murianews, Kudus – Tim putra tenis meja Kudus harus puas dengan medali perunggu di nomor beregu tenis meja Porprov Jateng 2023 yang digelar di Sukun Sport Center Kudus. 

Dari pantauan di lapangan sejak Kamis (3/8/2023), perjalanan tim beregu putra tenis meja Kudus cukup mulus di fase penyisihan dengan menjadi juara grup. 

Tim beregu tenis meja Kudus yang beranggotakan Doni Prasetya, Rio Marsha, Faisal Rendi dan Abenata berhasil lanjut ke babak delapan besar.

Selanjutnya, di babak delapan besar, Kudus terlihat bermain apik dan berhasil mementahkan perlawanan tim kontingen Blora dengan akumulasi skor 3-0 dan berlanjut ke semifinal.  Kontingen putra Bolra sendiri di punggawai Ahmad Rizal, Dwiki, Haikal, dan S Rizky.

Sementara di semifinal beregu putra tenis meja Porpov Jateng, Jumat (4/8/2023) kontingen Kudus belum mampu membendung perlawanan kontingen Kota Semarang dengan pertandingan yang cukup sengit, skor akhir 2-3 atas kekalahan Kudus.

Hasil ini, membuat tim beregu putra Kudus harus puas di posisi tiga bersama dan berhak atas medali perunggu.

Pelatih tenis meja Kudus Frengki Setyo mengaku belum puas dengan medali perunggu yang diraih ini. Pihaknya menargetkan perolehan medali akan kembali bertambah di sejumlah nomor pertandingan.

”Baik nomor beregu putri, tunggal putra, tunggal putri, ganda campuran, ganda putra, ganda putri bisa bertambah meraih medali nanti," katanya, Minggu (6/8/2023).

Editor: Ali Muntoha

 

Komentar