Kamis, 22 Februari 2024

Ganda Putra Kudus Tercecer di 8 Besar Tenis Meja Porprov Jateng

Yuda Auliya Rahman
Minggu, 6 Agustus 2023 13:28:00
Abe-Rendy salah satu ganda putra Kudus yang gagal lolos ke semifinal tenis meja Porprov Jateng 2023. (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

Murianews, Kudus – Tim ganda putra kontingen Kudus tercecer di babak delapan besar tenis meja Porprov Jateng 2023, Minggu (6/8/2023). Ada dua pasang ganda putra yang terhenti di pertandingan yang digelar di Sukun Sport Center Kudus ini.

Mereka yakni Abenara-Faisal Rendy dan Doni Prasetya-Rio Marsha.

Abenata-Faisal Rendy awalnya mengawali babak knock out (seeded)  dengan baik dan memenangkan pertandingan awal melawan pasangan Bintang-Dias ganda putra Magelang dengan skor 3-0.

Langkah awal yang baik juga dilanjutkan oleh pasangan ganda putra Kudus Doni-Rio yang juga mendapatkan seeded juga bisa merampungkan pertandingan awal dengan skor 3-1 atas Afrizal-Tono kontingen Semarang.

Di babak delapan besar, dua pasang ganda putra tenis meja Kudus itu kalah. Abe-Rendy kalah dari Akbar-Iqbal dari kontingen Semarang dengan skor 0-3.

Sementara Doni-Rio kalah dengan Gusti-Hari kontingen Grobogan dengan skor 1-3. Kekalahan ni membuat Kudus saat ini sama sekali tak menyisakan wakil ganda putra di Porprov Jateng 2023.

Editor: Ali Muntoha

Komentar