Kamis, 22 Februari 2024

Tunggal Tenis Meja Kudus Hanya Sisakan Putri Wulandari di Porprov

Yuda Auliya Rahman
Minggu, 6 Agustus 2023 15:50:00
Putri Wulandari yang bermain apik di Porprov Jateng 2023. (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

Murianews, Kudus – Kontingen tenis meja Kabupaten Kudus hanya menyisakan Putri Wulandari di nomor tunggal tenis meja Porprov Jateng 2023 yang digelar di Sukun Sport Center, Minggu (6/8/2023). Hanya Putri atlet Kudus yang lolos di semifinal nomor tunggal tenis meja Porprov.

Di babak delapan besar, Putri Wulandari yang bertemu Syafira atlet kontingen Demak menyuguhkan pertandingan yang seru hingga lima set. Bak laga final dini,  kedua atlet dari masing-masing kontingen ini main ngotot sejak awal pertandingan.

Poin pada papan skor pun terlihat saling kejar mengejar. Namun, Putri Wulandari berhasil mengakhiri pertandingan dengan cantik. Pertandingan pun akhirnya dimenangkan Putri dengan skor 3-2.

Sementara dua tenis meja lain di nomor tunggal atlet lain, yakni Doni Prasetya yang ada di ganda putra dan Zidna Kautsar di ganda putri harus menelan pil pahit, setelah kalah di babak delapan besar.

Doni Prasetya di nomor ganda putra tidak bisa meredam Gusti atlet kontingen tenis meja Kabupaten Grobogan. Doni kalah dengan skor 1-3.

Nasib sama pun menimpa Zidna Kautsar yang bertanding di nomor ganda putri. Zidna harus mengakui keunggulan kontingen tenis meja Banjarnegara Ika dengan skor 3-2.

Hasil ini pun membuat kontingen tenis meja Kudus hanya berharap pada Putri untuk menambah perolehan medali di cabang olahraga tenismeja Porprov Jateng 2023.

Editor: Ali Muntoha

Komentar