Kamis, 22 Februari 2024

Putri Sumbang Perunggu untuk Kudus dari Tenis Meja Porprov Jateng

Yuda Auliya Rahman
Minggu, 6 Agustus 2023 20:02:00
Putri Wulandari kontingen Kudus yang mempersembahkan perunggu di nomor tunggal tenis meja Porprov Jateng 2023. (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

Murianews, Kudus - Langkah Putri Wulandari kontingen Kudus di cabang olahraga tenis meja Kudus terhenti di babak semifinal nomor tunggal putri Porprov Jateng 2023, Minggu (6/8/2023). Alhasil, Putri Wulandari hanya bisa mempersembahkan medali perunggu di nomor tunggal putri.

Putri harus mengakui keunggulan lawannya Syabila kontingen Cilacap hingga pertandingan rampung.

Pada babak semifinal, pertandingan sengit antara Putri dan Syabila tersaji di Sukun Sport Center Kudus. Bola-bola rally kerap terjadi pada setiap set. Mereka juga terlihat beradu skil saat spin ataupun defence.

Hanya saja, pertandingan semifinal tenis meja Porprov Jateng ini ditutup dengan kemenangan pada lawan Putri, dengan skor akhir 0-3 untuk Cilacap.

Hasil ini pun membuat putri harus puas hanya mendapatkan medali perunggu. Raihan ini, juga menambah pundi-pundi perolehan medali bagi Kudus di cabor tenis meja. 

Total, ada dua medali perunggu yang sudah diperoleh dari tenis meja. Satu nomor beregu putra, satu nomor tunggal putri hari ini.

Pelatih tenis meja Kudus Frengko Setyo mengaku, atlet yang ada di tunggal putri itu, sudah berusaha maksimal. Bahkan, Putri tak pantang menyerah meski sempat tertinggal dulu dari lawannya.

”Medali perunggu yang diraih Putri sudah baik, persaingan sangat sengit di babak semifinal tadi,” ujarnya.

Editor: Ali Muntoha

Komentar