Kamis, 22 Februari 2024

Dua Atlet PTM Sukun Dipersiapkan Hadapi Kejuaraan Dunia

Yuda Auliya Rahman
Jumat, 1 September 2023 18:04:00
Davi Nanda Fahreza (kanan) dan Fredi Pramono (kiri) dari PTM Sukun saat berada di Prancis (Murianews/PTM Sukun)

Murianews,Kudus – Dua atlet PTM Sukun (Persatuan Tenis Meja Sukun) tengah dipersiapkan untuk menghadapi kejuaraan dunia yang akan mulai berlangsung pada pertengah September 2023. Mereka yakni Dafi Nanda Fahreza dan Rio Marsha.

Mereka akan menghadapi kejuaraan dunia bertajuk World Table Tenis (WTT) Youth yang akan digelar di dua negara, yakni di Bangkok dan Laos. Persiapan keduanya terus berjalan di PTM Sukun, Kudus.

”Dua atlet itu tengah persiapan untuk WTT Youth di Bangkok 10 September dan setelah itu WTT Youth di Laos,” kata Manager PTM Sukun Fredi Pramono.

Di dua even dunia ini, mereka akan terjun di nomor pertandingan tunggal U-13, U-15, dan U-17. Setiap atlet, masing akan mengikuti dua nomor pertandingan.

Ia menjelaskan, menghadapi even dunia ini dua atlet PTM Sukun sudah menjalani program latihan dalam beberapa bulan terakhir di Sukun Sport Center. Dari pantauannya dalam program latihan, dua atlet tersebut mengalami grafik yang meningkat.

”Grafik mereka selalu meningkat setiap sesi. Pertandingan-pertandingan terakhir yang mereka jalani juga masuk sebagai program kami untuk persiapan WTT ini,” ungkapnya.

Meski demikian, masih ada beberapa aspek yang masih harus digembleng, baik secara fisik ataupun teknik.

Editor: Budi Santoso

Komentar